Kata-Kata Mutiara Tentang Kehidupan

Kata-Kata Mutiara Tentang Kehidupan


Kata-Kata Mutiara Tentang Kehidupan Bong chandra


Lagi-lagi sama seperti sebelumnya, yuk kita mengenal profil Bong Chandra dahulu sebelum membaca beberapa Kata-Kata Mutiara Tentang Kehidupan dari beliau.

Bong Chandra adalah seorang motivator sukses yang lahir pada tanggal 25 Oktober 1987 di Jakarta. Saking populer dan suksesnya sebagai pembicara di berbagai pelatihan dan seminar membuat beliau mendapatkan gelar "motivator termuda se-Asia" ketika itu umurnya baru menginjak 23 tahun. Tapi tahu tidak sobat, bahwa Bong Chandra ini gak lulus kuliah loh, alias memang sengaja tidak menyelesaikan kuliahnya untuk memfokuskan diri sebagai motivator dan pembisnis.

Suatu ketika sahabat kuliahnya bertanya pada beliau, "Candra, kenapa kamu gak nerusin kuliah?" Kemudian beliau membalasnya, "saya lagi ingin membangun sebuah universitas". Dan tidak beberapa lama setelah itu yaitu sekitar 2 tahun kemudian beliau benar-benar membangun sebuah universitas atau sekolah tinggi yang meluluskan banyak sarjana. Padahal pemiliknya bukanlah seorang sarjana. Selain sekolah tinggi, beliau juga berbisnis di banyak bidang lain seperti properti, kafe atau restoran, dan otomotif.

Tapi semua ini harus dilaluinya setelah beliau merasakan banyak sekali kesakitan dan kesengsaraan. Pernah ketika masih kecil, beliau tidak mampu untuk membeli penghapus, sehingga menggunakan karet gelang sebagai penggantinya. Anda pun bisa seperti beliau.

Oke inilah 16 butir kata-kata dari Bong Chandra:

"Ketika kita diam dan tak melakukan apapun, seseorang akan mengambil jatah kita."

"Perubahan adl masalah bagi sebagian orang dan peluang bagi sebagiannya lagi."

"Sukses meninggalkan jejak, gagal meninggalkan pelajaran, diam meninggalkan penyesalan."

"Dalam perjalanan menuju impian, pemenangnya bukanlah yg memulai lebih cepat. Melainkan yg bertahan lebih lama."

"Manusia menyukai yg gratis, tapi lebih menghargai yg bayar. Itu sebabnya tdk ada sukses yg gratis krn Tuhan ingin kita menghargainya."

"Siapa yg bisa menerima kelemahannya, baru aja menambah 1 kelebihan pada dirinya."

"Anda akan sulit dikalahkan bila mau mengalah."

"Semua hal bisa ditemukan di google, tapi kebahagiaan hanya dpt ditemukan di dlm Tuhan."

"Siapa bilang gagal gak perlu usaha? Sukses dan gagal sama - sama perlu usaha, kalau tdk gagal itu namanya gak usaha!"

"Kemiskinan bukan menimpa org yg kehilangan harta, kemiskinan akan menimka org yg kehilangan harapan."

"What don't kill You, make You strong.. Selama masalah tak sampai membuat mati, masalah tersebut akan membuat kita menjadi manusia yg lebih kuat."

"If you want to get everything, finally you get nothing. FOCUS! Follow One Course Until Success! SEE YOU AT THE TOP!"

"Keberadaan kita hari ini merupakan Produk dari keputusan yg kita ciptakan di masa lalu, keberadaan kita di masa depan tergantung oleh keputusan yg kita ciptakan saat ini Keputusan apa yg akan Anda buat saat ini?"

"Usia baru, semangat baru, impian baru, tapi ingat "TANTANGAN BARU" siap menghadang!"

"Orang miskin mencari uang, Orang kaya mencari Peluang"

"~Mata uang paling berharga adalah Waktu~ “Uang yg sudah hilang dapat dicari kembali, tetapi waktu yg sudah berlalu tak dapat dibeli kembali”"

Kata-Kata Mutiara Tentang Kehidupan Andri Wongso


Sebelum kita melihat beberapa Kata-Kata Mutiara Tentang Kehidupan dari Bapak Andri Wongso, alangkah baiknya kita mengenal tentang diri beliau terlebih dahulu.

Andri Wongso adalah seorang motivator Indonesia yang lahir pada bulan Desember 1954. Sebelum menjadi motivator beliau adalah pengusaha yang cukup sukses. Awalnya Andri wongso memiliki bisnis kartu ucapan selamat dengan merek Harvest, bisnis inilah yang membuat beliau dikukuhkan sebagai raja kartu ucapan.

Setelah bisnis kartu ini terbilang sukses, kemudian beliau memperluas bisnisnya dengan membangun perusahaan holografi, mainan, foodcourt, AW Motivation Training, AW Publishing, AW Multimedia, dan beberapa otlet AW Succes Shop. Oh iya, Sebuah surat kabar terkemuka di Indonesia, Kompas, memberikan penghargaan kepada Andri Wongso sebagai The Best Motivator atau Motivator No.1 Indonesia. Tetapi seperti biasa beliau lebih baik memilih untuk berendah hati dengan menyebut dirinya "Sang Pembelajar".

Oke, inilah 8 butir kata-kata dari Andri Wongso:

"Saat melakukan pekerjaan dengn asal-asalan, sebenarnya minimal ada satu orang yg tahu dan malu, yaitu diri sendiri."

"Tak ada jaminan bahwa sebuah bisnis 100% pasti akan sukses. Namun asal dimulai dengn "hati", maka sukses besar slalu menanti!"

"Tuk meraih sukses yg gemilang, seringkali kita terbentur perasaan bahwa kita tak mampu. Namun sebenarnya, inti masalah adalah: kita "mau" ato "tidak"!"

"BERANI SUKSES: Berani bermimpi, siap berjuang dan menghadapi risiko apapun demi terwujudnya cita-cita!"

"Buang sikap mental negatif (bimbang, pesimis, iri, malas, dll). Hanya dengn “Berani, Yakin, dan Berjuang,” sukses baru bisa kita ciptakan!"

"Hidup mau mewah dan kaya, tapi kerja malas-malasan dan tak punya disiplin, mana mungkin bisa Sukses? Hidup sukses butuh keyakinan dan berjuang keras!"

"Tuk memiliki "keuletan luar biasa": tak ada cara lain kecuali slalu siap dan berani menghadapi segala bentuk kesulitan, tantangan, halangan, tekanan!"

"Kalau kebiasaan baik dan positif sudah terbentuk, maka sukses pasti di tangan!"

Kata-Kata Mutiara Tentang Kehidupan Mario Teguh


Sama seperti di atas, sebelum membaca beberapa Kata-Kata Mutiara Tentang Kehidupan yang berasal dari Bapak Mario Teguh, yuk kita mengenal tentang kehidupan beliau.

Mario Teguh adalah seorang muslim yang bernama asli Sis Maryono Teguh. Beliau dilahirkan pada tanggal 5 Maret 1956 di suatu daerah di Makasar. Sebelum beliau menjadi seorang motivator terkenal, beliau pernah bekerja di beberapa bank. Om Mario Teguh pernah bekerja di Citibank sebagai Head of Sales, BSB Bank sebagai Manager Business Development dan Aspac Bank sebagai Vice President Marketing And Organization Development. Setelah semuanya telah dilaluinya, akhirnya beliau mendirikan sebuah perusahaan konsultan bisnis yang bernama Exnal Corp.

Sungguh luar biasa setelah beliau hadir di salah satu channel TV swasta, Metro TV, sebagai sang motivator dalam acara Mario Teguh Golden Ways. Beliau akhirnya menjadi salah satu pemotivator termahal di Indonesia dan terpilih sebagai salah satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 pada tahun 2010 versi salah satu surat kabar terkemuka, yaitu Republika. Selain itu, beliau pun mendapatkan sebanyak 2 Rekor Muri yaitu sebagai penyelenggara seminar berhadiah mobil pertama di Indonesia pada tahun 2003 dan sebagai motivator dengan halaman penggemar Facebook terbanyak di Indonesia.

Oke, ini dia 6 butir kata-kata dari Mario Teguh:

"ORANG LUMPUH LOGIKA:
Jika dinasihati tuk tak pesimis, dia menjawab bahwa dia takut menjadi terlalu percaya diri.
Jika dinasihati tuk lebih percaya diri, dia menjawab bahwa dia takut sombong.
Jika dinasihati tuk tak sombong, dia bilang bahwa dia takut menjadi minder.
Jika dinashiati jangan minder, dia bilang dia takut jadi sombong.
Jika dinasihati tuk segera bertindak, dia bilang bahwa berdoa lebih penting.
Jika dinasihati tuk lebih banyak berdoa, dia bilang doa tak penting jika tak bertindak, lagian … berdoa udah lama juga gak ada jawaban.
Jika dinasihati tuk berhemat, dia bilang hidup ini tuk enjoy.
Jika dinasihati tuk lebih menikmati kehidupan, dia bilang bahwa hidup ini tuk prihatin.
Jika dinasihati tuk menjaga kesehatan dan menghentikan kebiasaan merusak kesehatan, dia bilang mati hidup di tangan Tuhan.
Jika dinasihati tuk merencanakan kehidupan jangka panjang, dia bilang besok juga bisa mati. Hmm …
mungkin itu sebabnya ada anak yg dibuang oleh orang tuanya, murid yg diusir oleh gurunya, ato anak yg dijauhi oleh temannya, ato pasangan yg minta cerai.
TAPI, orang seperti ini sangat disukai oleh penyakit, perilaku urakan, dan kemiskinan.
Tuhan Yang Maha Penyayang, Jangan sampai kami punya anak seperti itu,
punya ayah ato ibu seperti itu,
punya pasangan hidup seperti itu,
punya menantu seperti itu,
punya saudara seperti itu,
punya sahabat seperti itu, ato bahkan …
jangan sampai kami tak sadar bahwa kami memiliki sifat seperti itu.
Tuhan Yang Maha Melindungi, Mohon peliharalah kami dalam kebaikan. Aamiin"

"Orang masa depan melihat dengn jelas apa yg bisa dicapainya dalm gambar mental di pikirannya,
itulah yg kita sebut visi."

"Orang masa depan memang pejalan jauh,
bila yg diimpikannya itu belum pernah dicapai ato dicoba orang lain,
dia justru lebih bersemangat."

"Orang yg keluhannya sama,
berarti tak menyelesaikan masalah yg sama,
berarti dia penunda dan pengeluh."

"Orang–orang yg mengambil tantangan–tantangan besar dalam hidupnya slalu mempunyai kesempatan dua yg baik sekali;
satu tuk betul–betul berhasil ato kedua gagal dengn sangat terhormat."

"Perbuatan salah adalah biasa bagi manusia,
tapi perbuatan pura-pura itulah sebenarnya yg menimbulkan permusuhan dan penghianatan."

Kata-Kata Mutiara Tentang Kehidupan Merry Riana


Seperti biasa sebelum membahas beberapa Kata-Kata Mutiara Tentang Kehidupan dari Merry Riana, yuk kita kenal lebih dekat tentang kehidupan beliau.

Merry Riana adalah seorang penulis sekaligus sebagai pengusaha dan motivator yang lahir pada tanggal 29 Mei 1980 di Jakarta. Hampir sama seperti kebanyakan orang sukses lainnya, beliau pernah melalui hidup yang cukup terpuruk. Dikarenakan adanya krisis moneter tahun 1998 memaksa Merry Riana remaja harus mengungsi ke Singapura sekaligus untuk kuliah di sana.

Beliau kuliah di Nanyang Technological University dengan berbagai masalah yang menghantuinya, salah satu yang paling berat adalah beliau berhutang sebanyak S$ 40.000 kepada pemerintah untuk biaya pendidikannya sampai lulus. Nah dengan mendapatkan hutang yang cukup besar ini membuat beliau kerja kemana-mana silih berganti. Tapi akhirnya beliau tersadar bahwa kalau hanya bekerja dengan orang saja, kapan lunasnya hutangnya ini. Akhirnya beliau mendirikan sebuah perusahaan yang kini membuat dirinya menjadi orang besar.

Pada usianya yang baru 26 tahun, beliau berhasil menghasilkan uang sebesar S$ 1.000.000, yang sebagiannya beliau pakai untuk melunasi hutang-hutangnya. Pencapaian yang luar biasa ini membuatnya hadir di salah satu artikel The Strait Times, sebuah majalah terkenal di dunia, pada tanggal 26 Januari 2007 dengan judul "She's made her first million at just age 26". Dan sekarang beliau aktif di berbagai seminar dan pelatihan di beberapa negara di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia sebagai tempat kelahirannya.

Oke di bawah inilah 13 butir kata-kata dari Merry Riana:

"Jangan hanya memikirkan apa yg sudah kamu capai kemarin. Pikirkan juga apa yg seharusnya bs kamu capai dgn kemampuanmu bsk."

"Jangan hanya puas jadi penonton dan komentator. Jadilah sutradara dan pemain."

"Cara tercepat tuk mengoreksi sikap orang lain adalah dengn mengoreksi sikap kita sendiri."

"Jangan berdiri di ranah masa lalu. Jangan slalu menoleh ke belakang."

"Cara memulai sesuatu yg paling baik adalah dengn berhenti berbicara dan ambil tindakan sekarang juga."

"Jalan awal terbaik tuk mewujudkan segala impian Anda adalah bangun dan bangkit dari tempat tidur."

"Jagalah hatimu dengn baik. Salah satu caranya adalah melalui amal yg ikhlas."

"Jagalah Hati kita dari Amarah yg slalu mencari kesempatan tuk menerkam."

"Jadilah pemain, jangan cuma menjadi penonton. Pemain akan slalu mendapatkan bayarannya. Penonton akan slalu membayar tontonannya."

"Dalam bisnis slalu ada resiko. Di sinilah keberanian Anda berperan."

"Citra diri yg kuat dan positif merupakan persiapan yg terbaik tuk berhasil dalm kehidupan."

"Ciri-ciri pendekar sejati adalah kerendahan hatinya."

"Byk hal yg akan datang bagi mereka yg menunggu. Tetapi biasanya itu hanyalah hal" yg disisakan oleh mrk yg bekerja krs."

Kata-Kata Mutiara Tentang Kehidupan Tung Desem Waringin


Beberapa Kata-Kata Mutiara Tentang Kehidupan sekarang berasal dari bapak Tung Desem Waringin. Yuk kita mengenal profilnya di bawah ini.

Tung Desem Waringin adalah seorang motivator sukses di Indonesia. Tapi siapa sangka bahwa sebelumnya beliau juga pernah hidup sangat menderita. Waktu masih sekolah, walaupun merasa malu Tung Desem Waringin kecil memaksakan diri berjualan kue-kue di sekolah hanya untuk sekedar menopang kehidupannya. Setelah lulus SMA beliau melanjutkan pendidikannya di UNS, SOlo. Di sana beliau juga harus bertahan hidup dengan berjualan, tapi kali ini berjualan emas.

Karir Bapak Tung Desem Waringin berawal dan berakhir di Bank Central Asia (BCA) sebagai MDP (Management Development Program) pada tahun 1992. Karena keahliannya dalam memimpin, membuat beliau bisa menolong membenahi 22 cabang pembantu (capem) BCA Cabang SUrabaya. Ketika itu cabang inilah yang kondisinya paling buruk, tapi dengan hanya 4 bulan saja beliau berhasil memajukan cabang tersebut dari keterpurukan.

Tapi setelah bertahun-tahun kerja di sana, akhirnya beliau memutuskan diri untuk berhenti kerja dan mulai menjadi sang motivator. Berbekal dari training Anthony Robbin yang menghabiskan biaya Rp 158 juta di luar negeri sana, membuat beliau menjadi salah satu motivator terkenal dan sukses membangun bisnis-bisnis besarnya. Sekarang beliau memiliki setidaknya 36 butir properti, seperti apartemen, rumah, kondotel sampai mal-mal. Dan semua ini dapat beliau capai dalam waktu hanya 10 tahun. Anda pun bisa seperti beliau kalau Anda memang sungguh-sungguh.

Dan inilah 3 butir kata-kata dari Tung Desem Waringin:

"Orang yg berjiwa besar teguh pendiriannya, tetapi tak keras kepala."

"Kemarin adalah sejarah. Hari ini adalah anugerah. Lupakan hari kemarin, jangan sia-siakan hari ini, tuk hari esok yg lebih baik."

"J.D Rockefeller berkata: Saya slalu berusaha mengubah tiap
bencana menjadi sebuah peluang. Apakah saya sudah slalu berusaha tuk
mencari hal atau peluang positif dari setiap kejadian yg ada?"

Kata-Kata Mutiara Tentang Kehidupan Hitam Putih


Yang terakhir adalah Kata-Kata Mutiara Tentang Kehidupan dari acara Hitam Putih yang ada di Trans 7.

Hitam Putih adalah salah satu acara dari saluran televisi swasta yang cukup terkemuka, Trans 7, dalam jenis acara talkshow yang berdurasi selama 1 jam. Acara ini dibawakan atau dipandu oleh Deddy Corbuzier, mungkin pernah Anda kenal sebagai salah satu master sulap atau ....

Hitam Putih mulai tayang sejak bulan Desember 2010. Selain serius, acara ini juga sering diselingi dengan lawakan-lawakan renyah yang membuat acara Hitam Putih disukai oleh masyarakat, bahkan sampai sekarang.

Langsung saja deh di bawah ini ada 2 butir kata-kata dari Hitam Putih:

"Ketika ada masalah dalm hidup, jawaban yg benar ada di dalm diri kita sendiri, bukan orang lain."

"When you want something, all the universe conspires in helping you to achieve it. -Paulo Coelho- "

Gimana dengan berbagai Kata-Kata Mutiara Tentang Kehidupan di atas. Semoga dengan kata-kata tersebut membuat anda semakin terinspirasi dan semangat menjalani kehidupan Anda masing-masing. Sampai berjumpa lagi di artikel kami lainnya, bey...

Untuk lebih lengkap tentang apa yang sedang Anda cari, Silahkan lihat dalam "Daftar Isi" di tombol menu atas!

Related Post