KATA-KATA BIJAK TUNG DESEM WARINGIN VOLUME 2

Dalam Volume 2 Ini Akan Kami Persembahkan Sebanyak 9 Butir Kata-Kata Bijak Dari Tung Desem Waringin Untuk Anda

Selamat menikmati dengan sepenuh hati...

3 Kata-Kata Bijak


"Jika setiap hari kita hanya melakukan aktifitas rutin untuk mencari uang saja, maka kita harus berhenti sejenak untuk mulai berpikir agar uang yang bekerja bagi kita, agar kita bisa bebas finansial nantinya."

"Orang yang pesimis hanya sering menyalahkan keadaan sehingga ia tidak sukses. Orang optimis dan sukses selalu mencari kesempatan positif yang bisa dikembangkan untuk keperluan banyak orang."

"Kamu lah yang menentukan jalan hidupmu. Pilihan yang dibuat adalah tanggung jawab dirimu sendiri. Jadilah pribadi yang BIJAKSANA."

3 Kata-Kata Bijak


"Salah satu cara untuk menemukan jalan menuju kekayaan yang luar biasa adalah dengan membuat goal dengan jelas kapan kita bisa pensiun kaya lebih awal, dan bisa memberi lebih banyak kepada orang-orang."

"Saat kita mengalami kekecewaan, kekalahan atau kegagalan, kita bisa menggunakan pertanyaan: Apa yang bisa saya pelajari dari kejadian ini sehingga besok saya menjadi lebih baik lagi?"

"Kesalahan yang paling besar bukanlah kegagalan, tetapi adalah berhenti dan menyerah sebelum merasakan keberhasilan."

3 Kata-Kata Bijak


"Untuk mendatangkan kemakmuran dalam kehidupan anda, selalu ingat untuk memberikan nilai tambah dan mengkalikannya kebanyak hidup orang."

"Kita semua pernah melakukan kesalahan. Tetapi yang paling penting adalah bagaimana cara kita memproses kesalahan tersebut secara internal, sehingga justru bisa menjadi pelajaran yang sangat berarti untuk meraih kesuksesan."

"Dengan siap secara mental dan finansial untuk mempersiapkan
diri menghadapi hal-hal diluar dugaan, memungkinkan kita bisa bertindak dengan lebih baik dan bijaksana. Sudahkah saya mempersiapkan hal tersebut?"

Oke, cukup sampai sini aja deh beberapa kata-kata bijak volume 2 yang pernah penulis dengar atau baca dari saudara Tung Desem Waringin, tuk memperkuat dan mencerdaskan pribadi-pribadi Unggul. Bey...

Untuk lebih lengkap tentang apa yang sedang Anda cari, Silahkan lihat dalam "Daftar Isi" di tombol menu atas!

Related Post